May152012
#iphonesia #instagram #iphoneography #me (Taken with instagram)

#iphonesia #instagram #iphoneography #me (Taken with instagram)

May62012
coming soon! lirik lagu galau… wkwkwk (Taken with instagram)

coming soon! lirik lagu galau… wkwkwk (Taken with instagram)

April192012
setup for #RC2012 (Taken with instagram)

setup for #RC2012 (Taken with instagram)

rc2012 

April22012

Catatan Akhir Sekolah

     Ngomong-ngomong tentang sekolah, kita semua pasti punya catatan harian atau bisa di bilang memory dari kegiatan sehari-hari di sekolah. Entah itu susah, senang, baik, buruk, semuanya pasti akan terekam dalam memory otak kita. yuk kita inget-inget lagi :)

  Awal sekolah, pasti kalian semua pernah ikut yang namanya MOS (Masa Orientasi Sekolah). Masa-masa bego-culun-lugu jadi satu deh pokoknya. Pake topi kerucut, pake kalung dengan karton bertuliskan nama kita, bawa tas yang super aneh, minta tanda tangan kakak-kakak OSIS. dari sinilah semua berawal…

 Setelah selesai MOS, belajar seperti biasa. Dijamin deh, yang ini kalian pasti ketemu dengan berbagai macam gurudan timbul julukan "Guru Killer" . Setiap langkah kaki guru ini menuju ruang kelas menjadikan awan yang tadinya cerah tiba-tiba mendung gelap dan suasana kelam menghantui perasaan semua isi kelas (lebay banget nih) hahha…

 Seiring berjalannya waktu, hari demi hari pasti ada saja kejenuhan kita melihat yang namanya sekolah. tapi coba kita lihat lagi, apa yang ada di dalamnya…

  -WC : inget apa aja yang kalian pernah lakukan di wc. boker, ngencingin bak air, ngerokok diem-diem, bolos pelajaran.

  -koridor depan kelas, tangga, kantin : tempat nongkrong yang sangat strategis. tempat pertama kalinya ngeliat (dia) *ini apaan -___-

  - Ruang kelas, Ruang guru, perpustakaan : tempat yang banyak bukunya, suatu saat pasti kalian bakalan kangen banget ngeliat buku-buku itu.

  Sekolah, gak asik rasanya kalo gak ngomongin cinta. (yaelah, mau galau lagi ye?) ini adalah salah satu faktor pendukung yang sangat kuat untuk sekolah. lain cerita kalau gini : pertama ngeliat, kenalan, suka, pdkt gagal, di tolak ._. *brb beli sampo.  hahahaha maaf nih jadi gak fokus.

fokus, lanjut lagi sama yang namanya kenakalan waktu di sekolah. bolos bareng, berantem sama kakak kelas, sama ade kelas, sama temen sekelas juga. Masuk BK, dimarahin guru. hal-hal begini bakalan jadi catatan yang paling seru kalau ntar kita udah lulus.

   Dan gak kerasa bentar lagi udah pada mau Ujian, bentar lagi kita (yang kelas 12) akan melepaskan atribut putih abu-abu. tinggal nunggu beberapa bulan lagi kita udah masuk perguruan tinggi (kecuali yang mau langsung kawin :p ). banyak hal yang bisa kita inget, bisa kita ceritain nanti kalau reuni. Jangan sia-siain sisa hari bersama putih abu-abu ini deh. lakukan yang terbaik bersama-sama. :)

 dan yang terpenting, SEMOGA KITA SEMUA LULUS DENGAN NILAI BAGUS, DAN KITA BISA MASUK DI PERGURUAN TINGGI PILIHAN KITA!!! aminnn….. 

March312012

when the love comes between us

   ehemmm, udah lama nih gak nulis… terakhir saya nulis itu belum tau artinya galau itu apa, sekarang mari kita galau bersama. :p

 Dari judul aja pasti udah pada tau kan, judul yang kalau dihayati dan dibayangkan bisa menciptakan setriliyun kegalauan(lebay). Okelah kebanyakan bacot nih…

  ” When The Love Comes Between Us “

 kita pasti pernah ngerasain yang namanya CINTA, yak CINTA. Semakin bertambahnya usia, makin banyak aja yah cobaannya? ._. Pertanyaan yang selalu muncul dikepala gue ketika mendengar atau melihat kata "CINTA"  'kenapa sih harus ada rasa ini?' 'kenapa sih kok rasa ini susah banget di ungkapkan dengan kata2?' gak segampang bilang "duh, gue kebelet boker nih…" kenapa coba? kenapa? kenapa harus dia (fokus…fokus..fokuss, *kenapa jadi gue yg galau ._.)

 kembali ke topik awal. Kalian pasti pernah punya suatu masalah yang rumit banget antara gengsi dan suka… Contohnya begini, awal-awal sih kenalan gak ada rasa apa-apa, terus sering komunikasi, sering sms bbm atau malah telfonan yang gak wajar, tepatnya pukul 11malem keatas (ngucapin selamat tidur dan basa basi lainnya). 

 Tahap selanjutnya punya panggilan khusus, misalnya kalo umur cowoknya tuaan dikit “kakak-adek, aa’-dd’, dan sejenisnya” tapi ini bukan kakak-adek biasa, salah satu atu bahkan keduanya punya rasa yang lebih tapi GENGSI atau MALU mengungkapkan rasa itu.

 Dan berlaku juga bagi yang "sahabatan", sahabat dalam tanda kutip lho yaaa. misalnya salah satu lagi suka sama tokoh kartun apa gitu yang lucu, terus ceweknya di panggil siro (sumpah jahat banget cewek lo panggil nama anjing ._. ). Yaa udah gak asing lagi kalau buat panggilan khusus seperti ini, garis besar salah satu dari mereka pasti punya rasa yang 'lebih dari sekedar temen curhat' …


 ketika cinta berada dalam suatu masalah yang rumit, salah satu dari mereka akan bersikap biasa aja, dan dia akan memaksa diri dan perasaan untuk menganggap semuanya gak ada apa-apa, kita cuma teman, kita sahabat, kita gak boleh pacaran… Helooooowwww, lo mau ngeliat dia sama orang lain bahagia? terus lo nge-tweet “kalau kamu bahagia, aku juga akan bahagia”. Bullsh*t man! itu namanya lo pengecut. lo gak berani nyoba… udah gitu lo masih berani buat bilang “gue akan memperjuangkan cintaku sampai kapan pun” lo berjuang apaan? liat tuh mahasiswa yang berjuang tahun 98, mana semangat lo? mana? turunkan harga BBM!!! *efek demo nih ._. (fokus…fokusssss…)

  Mungkin lo terlalu percaya sama pepatah “kalau jodoh pasti gak akan lari kemana”, yaa emang gak lari, tapi jodoh udah dateng terus lo biarin aja deh itu ilang perlahan-lahan. kita gak pernah tau kapan cinta itu akan datang, kita gak akan pernah tau kapan kita ketemu dengan “the chosen one” dari tuhan buat kita.

 ”when the love comes between us”. do the best, be yours. keep your faith in your heart… pesan gue cuma satu, buang rasa gengsi dan kalahkan itu dengan cintamu.

sekian dari saya, saya takut kalo kebanyakan nulis nanti keceplosan… karena ada pihak pengintai dimana-mana.. wkwkwk

maaf kalau bahasa saya berantakan, saya cuma nubie yang ingin berkarya dan berbagi :)

jangan lupa follow @undeaddeddy *promosi apaan -_-

March282012
new stuff…

new stuff…

March222012
eksen wkwkwk #me #aggressiveinline #nimhskate #iphoneography #iphonesia #instagram  (Taken with instagram)

eksen wkwkwk #me #aggressiveinline #nimhskate #iphoneography #iphonesia #instagram (Taken with instagram)

1PM
makio grind… #aggressiveinline #instagram #iphonesia #iphoneography #me #nimhskate (Taken with instagram)

makio grind… #aggressiveinline #instagram #iphonesia #iphoneography #me #nimhskate (Taken with instagram)

March192012
@heldBRAND tees limited edition… #iphonesia #instagram #indonesia #aggressiveinline #photooftheday #heldbrand  (Taken with instagram)

@heldBRAND tees limited edition… #iphonesia #instagram #indonesia #aggressiveinline #photooftheday #heldbrand (Taken with instagram)

March112012
Surabaya Aggressive Inline!!! #aggressiveinline #iphonesia #instagram #indonesia #iphoneography #me #friend  (Taken with instagram)

Surabaya Aggressive Inline!!! #aggressiveinline #iphonesia #instagram #indonesia #iphoneography #me #friend (Taken with instagram)

← Older entries Page 1 of 12